Rabu, 19 November 2008

KELUARGA BESAR PEMABUK


Schererville: Polisi Schererville, negara bagian Indiana, Amerika Serikat, kesulitan mencari anggota keluarga yang tidak mabuk dan bisa dipercaya membawa bayi berusia satu tahun pulang ke rumah.

Awalnya polisi menangkap seorang ibu ngebut pada akhir pekan lalu. Ternyata ia menyetir dalam keadaan mabuk padahal ia membawa bayi yang baru berusia setahun.

Jadi si ibu berusia 24 tahun itu ditahan. Tapi bayinya tentu tidak bersalah sehingga polisi menelpon ayah si bayi. Polisi meminta bayinya dibawa pulang, diambil dari kantor polisi.

Si ayah datang.

Tapi, seperti istrinya, ternyata ia juga dalam kondisi mabuk. Jadi, polisi juga menangkap si suami dengan tuduhan menyetir sambil mabuk.

Persoalan si bayi belum selesai.

Polisi kemudian menelpon kakek dan nenek si bayi.

Persoalan juga belum selesai. Ternyata si kakek dan nenek juga datang dalam keadaan mabuk.

Si kakek mabuknya parah. Tidak dijelaskan ia ditahan atau tidak.

Sedang kadar alkohol si nenek masih dalam kadar yang diizinkan sehingga bayinya diserahkan kepadanya. Meski begitu, polisi tidak sepenuhnya percaya sehingga polisi mengawal si nenek pulang dengan bayi sampai rumah.

setelah tiba dirumah, dihadapan polisi pengawal tiba-tiba si bayi berseru dengan bau alkohol dimulutnya...."WHUUEENNAAKK GIILLAAKK!!!"

Polisi : "Gubrakkkk!!!"

JURUS RAYUAN MAUT



Category: Humor Umum
Cowok : "Mbak jangan pegangan sama besi kereta..."
Cewek : "Emang kenapa..?"
Cowok : "Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja..."

Cowok : "Yank..bisa bantuin aku ga?"
Cewek : "Bantuin apa?"
Cowok : "Ngegambar yank...mau ga??"
Cewek : "Ngegambar apa?"
Cowok : "Bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu"

Cowok : "Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja"
Cewek : "Loh?? kenapa??"
Cowok : "Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis.."

Cowok : "Beyb... kamu punya guru fisika gak."
Cewek : "Ada, emangnya kenapa..??"
Cowok : "Tanyain dong!!!"
Cewek : "Tanyain apaan..? PR kamu....??"
Cowok : "Bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub-kutub hati aku selalu ngedeketin hati kmu"

Cewek : "Say, kalo mama kamu dan aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
Cowok : "Ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?"
Cewek : "Ih kamu.."
Cowok : "Iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu.."

Cewek : "Sayang kamu udah jadi periksa mata kamu?"
Cowok : "Kemarin aku udah ke dokter mata sesuai permintaan kamu..."
Cewek : "Trus gimana?"
Cowok : "Dokter kaget ternyata di mata aku selalu ada kamu..."

Cowok : "Sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!"
Cewek : "Buat apaan si emangnya.??"
Cowok : "Buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku kunci rapet-rapet biar kamu selalu ada di hati aku..."

Tidak ada komentar: